Obat Maag Kronis Herbal

Obat Maag Kronis Herbal Gastric Health Tablet

Jual Obat Maag Kronis Herbal Gastric Health Tablet, SEMBUHKAN MAAG dalam 3 hari. KIRIM BARANG DULU.

Definisi

Gastritis menggambarkan sekelompok kondisi dengan satu kesamaan: radang selaput perut. Gastritis Peradangan paling sering hasil dari infeksi dengan bakteri yang sama yang menyebabkan sebagian besar sakit maag. Cedera, biasa menggunakan penghilang rasa sakit tertentu dan minum terlalu banyak alkohol juga dapat berkontribusi untuk gastritis.

Gastritis dapat terjadi tiba-tiba (gastritis akut), atau dapat terjadi perlahan-lahan dari waktu ke waktu (gastritis kronis). Dalam beberapa kasus, gastritis dapat menyebabkan borok dan peningkatan risiko kanker perut. Bagi kebanyakan orang, bagaimanapun, gastritis tidak serius dan meningkatkan cepat dengan pengobatan.

Obat Maag Kronis TERBUKTI AMPUH

obat maag kronis
Tanda dan gejala gastritis antara lain:

Menggerogoti atau nyeri terbakar atau nyeri (gangguan pencernaan) di perut bagian atas yang dapat menjadi baik buruk atau lebih baik dengan makan
Mual
Muntah
Sebuah perasaan kenyang di perut bagian atas setelah makan
Gastritis tidak selalu menyebabkan tanda-tanda dan gejala.

Ketika ke dokter

Hampir setiap orang memiliki memiliki gangguan pencernaan dan iritasi lambung. Sebagian besar kasus gangguan pencernaan yang berumur pendek dan tidak memerlukan perawatan medis. Temui dokter Anda jika Anda memiliki tanda-tanda dan gejala gastritis selama seminggu atau lebih. Katakan kepada dokter Anda jika ketidaknyamanan perut Anda terjadi setelah mengambil resep atau over-the-counter obat-obatan, terutama aspirin atau penghilang rasa sakit lainnya.Obat Maag Kronis

Jika Anda muntah darah, memiliki darah dalam tinja atau memiliki kotoran yang tampak hitam, lihat dokter Anda segera untuk menentukan penyebabnya.

Penyebab
Gastritis adalah peradangan pada lapisan lambung. Kelemahan dalam penghalang lendir berlapis yang melindungi dinding lambung Anda membiarkan cairan pencernaan Anda untuk menghancurkan dan membakar lapisan perut Anda. Sejumlah penyakit dan kondisi dapat meningkatkan risiko gastritis.

Gastritis dapat terjadi tiba-tiba (gastritis akut) atau secara bertahap dan berlangsung selama jangka waktu yang panjang (gastritis kronis).
Faktor risiko Obat Maag Kronis

Infeksi bakteri. Meskipun infeksi Helicobacter pylori merupakan salah satu infeksi manusia di seluruh dunia adalah yang paling umum, hanya beberapa orang yang terinfeksi mengembangkan gastritis atau gangguan perut yang sama. Dokter percaya kerentanan terhadap bakteri dapat diwariskan atau bisa juga disebabkan oleh pilihan gaya hidup, seperti merokok dan tingkat stres yang tinggi.Obat Maag Kronis
Biasa menggunakan obat penghilang rasa sakit. Obat penghilang rasa sakit umum – seperti aspirin, ibuprofen (Advil, Motrin IB, orang lain) dan naproxen (Aleve, Anaprox) – dapat menyebabkan baik gastritis akut dan gastritis kronis. Menggunakan obat penghilang rasa sakit secara teratur atau mengambil terlalu banyak obat ini dapat mengurangi zat penting yang membantu menjaga lapisan pelindung perut Anda. Perut masalah mungkin untuk mengembangkan jika Anda mengambil obat penghilang rasa sakit hanya kadang-kadang. Acetaminophen (Tylenol, orang lain) tidak menyebabkan gastritis.
Usia yang lebih tua. Orang dewasa yang lebih tua memiliki peningkatan risiko gastritis karena lapisan lambung cenderung tipis dengan usia dan karena orang dewasa yang lebih tua lebih mungkin untuk memiliki infeksi H. pylori atau gangguan autoimun daripada orang yang lebih muda.
Penggunaan alkohol yang berlebihan. Alkohol dapat mengiritasi lapisan perut Anda, yang membuat perut Anda lebih mungkin dirugikan oleh cairan pencernaan. Penggunaan alkohol berlebihan lebih cenderung menyebabkan gastritis akut.
Stres. Stres berat akibat pembedahan besar, luka, luka bakar atau infeksi berat dapat menyebabkan gastritis akut.Obat Maag Kronis herbal
Tubuh Anda sendiri sel menyerang di perut Anda. Disebut gastritis autoimun, jenis gastritis terjadi ketika tubuh Anda menyerang sel-sel yang membentuk lapisan perut Anda. Ini menghasilkan reaksi oleh sistem kekebalan tubuh yang dapat memakai jauh di pelindung perut Anda. Gastritis autoimun lebih sering terjadi pada orang dengan gangguan autoimun lainnya, termasuk penyakit Hashimoto dan diabetes tipe 1 adalah gastritis autoimun juga dapat dikaitkan dengan kekurangan vitamin B-12.
Penyakit dan kondisi lainnya. Gastritis dapat berhubungan dengan kondisi medis lainnya, termasuk HIV / AIDS, penyakit Crohn dan infeksi parasit.

Obat Maag Kronis SEMBUH TOTAL

Komplikasi

Diobati, gastritis dapat menyebabkan radang perut dan pendarahan lambung. Jarang, beberapa bentuk gastritis kronis dapat meningkatkan risiko kanker perut, terutama jika Anda memiliki penipisan luas lapisan lambung dan perubahan pada sel-sel yang melapisi itu.

Beritahu dokter jika tanda-tanda dan gejala tidak membaik meskipun pengobatan untuk gastritis.

Mempersiapkan untuk janji Anda

Mulailah dengan membuat janji dengan dokter keluarga Anda atau dokter umum. Jika dokter Anda mencurigai gastritis, Anda mungkin akan dirujuk ke dokter spesialis gangguan pencernaan (pencernaan). gejala maag kronis

Apa yang dapat Anda lakukan

Sadarilah pembatasan pra-janji. Ketika Anda membuat janji, menanyakan apakah ada sesuatu yang perlu Anda lakukan di muka, seperti membatasi diet Anda.
Tuliskan gejala yang Anda alami, termasuk yang mungkin tampak tidak berhubungan dengan alasan yang Anda dijadwalkan janji.
Tuliskan informasi pribadi kunci, termasuk tekanan besar atau perubahan kehidupan baru-baru ini.
Buatlah daftar semua obat-obatan, vitamin atau suplemen yang Anda ambil.
Mempertimbangkan untuk mengambil seseorang bersama. Seseorang yang menyertai Anda mungkin ingat sesuatu yang Anda tidak terjawab atau lupa.
Tuliskan pertanyaan untuk meminta dokter Anda.
Mempersiapkan daftar pertanyaan akan membantu Anda membuat sebagian besar waktu Anda dengan dokter Anda. Untuk gastritis, beberapa pertanyaan dasar untuk meminta dokter Anda meliputi:

Apa yang mungkin menyebabkan gejala atau kondisi saya?
Bisa salah satu obat saya akan menyebabkan kondisi saya?
Apa kemungkinan penyebab lain untuk gejala atau kondisi saya?
Tes apa yang saya butuhkan?
Apakah kondisi saya kemungkinan sementara atau kronis?
Apa tindakan terbaik?
Apa alternatif untuk pendekatan utama yang Anda sarankan?
Saya memiliki kondisi kesehatan lainnya. Bagaimana saya bisa terbaik untuk mengelola mereka bersama-sama?
Apakah ada pembatasan yang perlu saya ikuti?
Haruskah aku melihat seorang spesialis?
Apakah ada alternatif generik untuk obat resep Anda?
Apakah ada brosur atau bahan cetak lainnya yang saya dapat mengambil? Website apa yang anda rekomendasikan?
Apa yang akan menentukan apakah saya harus menjadwalkan kunjungan tindak lanjut?
Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan lain.

Apa yang diharapkan dari dokter Anda obat penyakit maag

Dokter Anda mungkin meminta Anda sejumlah pertanyaan, termasuk:

Apa gejala Anda?
Seberapa parah adalah gejala Anda? Apakah Anda menggambarkan rasa sakit perut Anda sebagai agak tidak nyaman atau terbakar?
Apakah Anda memiliki gejala konstan atau sesekali?
Tidak apa-apa, seperti makan makanan tertentu, tampaknya memperburuk gejala Anda?
Tidak apa-apa, seperti makan makanan tertentu atau mengambil antasid, tampaknya memperbaiki gejala Anda?
Apakah Anda mengalami mual atau muntah?
Apakah Anda baru saja kehilangan berat badan?
Seberapa sering Anda mengambil penghilang rasa sakit, seperti aspirin, ibuprofen atau naproxen?
Seberapa sering Anda minum alkohol, dan berapa banyak yang Anda minum?
Bagaimana Anda menilai tingkat stres Anda?
Apakah Anda melihat tinja berwarna hitam atau darah dalam tinja Anda?
Apakah Anda pernah memiliki maag?
Apa yang dapat Anda lakukan untuk sementara

Sebelum janji Anda, hindari minum alkohol dan makan makanan yang tampaknya mengiritasi perut Anda, seperti pedas, asam, goreng atau lemak. Tapi berbicara dengan dokter Anda sebelum Anda berhenti minum obat yang diresepkan.

Tes dan diagnosis

Meskipun dokter mungkin mencurigai gastritis setelah berbicara dengan Anda tentang riwayat kesehatan Anda dan melakukan tes, Anda mungkin juga harus menjalani tes untuk menentukan penyebab pasti. Tes mungkin termasuk:

H. pylori pengujian. Dokter Anda mungkin menyarankan tes untuk menentukan apakah Anda memiliki bakteri H. pylori. Jenis tes Anda menjalani tergantung pada situasi Anda. H. pylori dapat dideteksi dalam tes darah, tes feses atau tes napas. Untuk tes napas, Anda minum segelas kecil bening, cairan hambar mengandung karbon radioaktif. H. pylori bakteri memecah cairan uji di perut Anda. Kemudian, Anda meniup ke dalam tas, yang kemudian disegel. Jika Anda terinfeksi H. pylori, Anda akan sampel napas yang mengandung karbon radioaktif.
Menggunakan ruang lingkup untuk memeriksa sistem pencernaan bagian atas (endoskopi). Selama endoskopi, dokter melewati tabung fleksibel dilengkapi dengan lensa (endoskopi) tenggorokanmu dan masuk ke kerongkongan, lambung dan usus kecil. Menggunakan endoskopi, dokter Anda untuk mencari tanda-tanda peradangan. Jika daerah yang mencurigakan ditemukan, dokter mungkin mengambil sampel jaringan kecil (biopsi) untuk pemeriksaan laboratorium. Biopsi juga dapat mengidentifikasi adanya H. pylori di lapisan perut Anda.
X-ray dari sistem pencernaan bagian atas. Kadang-kadang disebut menelan barium atau seri gastrointestinal atas, seri ini sinar-X membuat gambar dari kerongkongan, lambung dan usus kecil untuk mencari kelainan. Untuk membuat ulkus lebih terlihat, Anda menelan (barium mengandung), logam putih cair lapisan saluran pencernaan Anda.
Perawatan dan obat-obatan obat sakit maag kronis

Pengobatan gastritis tergantung pada penyebab yang spesifik. Gastritis akut yang disebabkan oleh obat anti-inflammatory drugs atau alkohol dapat dihilangkan dengan menghentikan penggunaan zat ini. Gastritis kronis yang disebabkan oleh infeksi H. pylori diobati dengan antibiotik.

Dalam kebanyakan kasus, Anda juga mengambil obat yang mengobati asam lambung untuk mengurangi tanda-tanda dan gejala dan mempromosikan penyembuhan dalam perut Anda.

Obat yang digunakan untuk mengobati gastritis meliputi:

Antibiotik untuk membunuh H. pylori. Untuk H. pylori dalam saluran pencernaan Anda, dokter anda dapat merekomendasikan kombinasi antibiotik, seperti klaritromisin (Biaxin) dan amoksisilin atau metronidazole (), untuk membunuh bakteri. Pastikan untuk mengambil resep penuh antibiotik, biasanya selama 10 sampai 14 hari.
Obat yang menghambat produksi asam dan mempercepat penyembuhan. Inhibitor pompa proton mengurangi asam dengan menghalangi aksi bagian dari sel-sel yang menghasilkan asam. Obat ini, termasuk resep dan over-the-counter omeprazole (Prilosec), lansoprazole (Prevacid), rabeprazole (Aciphex), esomeprazole (Nexium), dexlansoprazole (Dexilant) dan pantoprazole (Protonix). Penggunaan jangka panjang inhibitor pompa proton, terutama pada dosis tinggi, dapat meningkatkan risiko pinggul, pergelangan tangan dan tulang belakang patah tulang. Tanyakan kepada dokter Anda apakah suplemen kalsium dapat mengurangi risiko ini.
Obat untuk mengurangi produksi asam. Blocker asam – juga disebut histamin (H-2) blocker – mengurangi jumlah asam yang dilepaskan ke saluran pencernaan Anda, yang mengurangi rasa sakit dan mempercepat penyembuhan gastritis. Tersedia dengan resep atau over-the-counter, termasuk asam blocker ranitidine (Zantac), famotidine (Pepcid), simetidin (Tagamet), dan nizatidine (Axid).
Antasida menetralisir asam lambung. Dokter Anda mungkin termasuk antasida dalam rejimen obat Anda. Antasida menetralisir asam lambung yang ada dan dapat memberikan pereda nyeri yang cepat. Efek samping mungkin termasuk sembelit atau diare, tergantung pada bahan utama.

Anda mungkin menemukan beberapa bantuan dari tanda-tanda dan gejala jika Anda:

Makan lebih kecil, lebih banyak makanan-sering. Jika Anda sering mengalami gangguan pencernaan, cobalah makan beberapa makanan kecil bukannya tiga besar kapanpun Anda bisa.
Hindari makanan yang mengiritasi. Hindari makanan yang mengiritasi perut Anda, terutama pedas, asam, goreng atau lemak.
Hindari alkohol. Alkohol dapat mengiritasi lapisan lendir perut Anda.
Mempertimbangkan beralih obat penghilang rasa sakit. Jika Anda menggunakan obat penghilang rasa sakit secara teratur, tanyakan kepada dokter Anda apakah acetaminophen (Tylenol, others) dapat menjadi pilihan bagi Anda. Obat ini cenderung memperburuk masalah perut Anda.
Mengelola stres. Stres dapat membuat Anda gejala yang lebih parah dari gastritis. Stres mungkin sulit untuk menghindari, tapi Anda dapat belajar untuk mengatasinya. Jika Anda mengalami kesulitan santai, menganggap kegiatan menenangkan, seperti meditasi, yoga atau tai chi.

Obat Maag Kronis

This entry was posted in Gastric Health Tablet, Obat Maag Kronis and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment